Foto MAIA-MULAN CIUMAN

diambil dari m3-access di hot news :

Roy Suryo angkat bicara seputar beredarnya foto ciuman panas Maia-Mulan. Pakar telematika itu ragu kalau Maia benar ciuman dengan Mulan.

“Memang dekat, nggak ciuman, tapi dibuat, didekatkan. Di katakan bahwa foto ini asli, saya ragu,” kata Roy saat berbincang dengan detikhot melalui telepon genggamnya, Kamis (25/10/2007).

Roy menekankan yang diragukan keasliannya adalah ciuman Maia-Mulan. Namun kalau soal foto tersebut, ia tidak meragukannya.

Dalam pandangan pria berkumis itu, Maia dan Mulan disuruh berpose seperti akan ciuman. Kemudian foto dengan pose tersebut digabungkan.

“Ini bisa jadi Mulan Sari betul dan Maia, tapi sedikit direkayasa, sehingga kesannya seperti itu (ciuman),” lanjutnya.

Roy mendapati foto tersebut di sebuah forum diskusi. Di dalam forum tersebut, lima foto yang disebarluaskan sudah dalam kondisi diedit menjadi satu foto.

Foto-foto ciuman itu resolusinya tampaknya juga diperkecil. Hal itu juga yang membuat Roy semakin tidak yakin kalau foto ciuman asli tanpa diedit.

tapi sumber lain menyebutkan :

Mulan saat itu tak membantah, juga tak mengiyakan. “Yang sabar saja,” tukasnya. Sementara itu pengamat telematika Roy Suryo sempat menyatakan keraguannya mengenai keaslian foto-foto tersebut.

Kini, suami Maia, Ahmad Dhani akhirnya buka mulut. “Analisis Roy Suryo itu salah semua. Gambar Maia-Mulan itu betul bukan rekayasa. Saya punya file lainnya,” ungkap Dhani yang ditemui detikhot di Studio Loop Jl Gaharu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Didesak soal cerita di balik foto-foto hot itu, ayah Al, El, dan Dul itu enggan berkomentar banyak. Pokoknya, kata Dhani, analisis Roy Suryo salah.

Dhani juga menyanggah ia dan Mulan tampil dengan pose hot dalam serangkaian foto yang juga beredar beberapa waktu lalu. “Padahal foto saya sama Mulan itu salah,” imbuh pentolan ‘Dewa 19′ itu.

Musisi kelahiran 26 Mei 1972 itu pun mengkritik Roy. “Sebagai pakar Roy Suryo seharusnya konsultasi sama fotografer,” cetus Dhani.

Jadi sebenernya siapa yang salah? Ahmad dani, maia, atow mulan???

menurut gw c, yang jadi korban tentu mulan… Denger2 c mereka itu suka ThreeSome gt.. Tapi Whatever lah… Biar mereka yang urus masalahnya.. Kita hanya sebagai bahan obrolan saja klo gada yang diobrolin sama seseorang..wkkwkkkk……

Satu Tanggapan to “Foto MAIA-MULAN CIUMAN”

  1. YeyeCutez Says:

    Iih ms sich?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: