CARA MENDOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE

Kehadiran website yuotube memang sangat fenomenal dan sangat digandrungi bagi pencinta sharing file video di internet. Melalui website ini kita bias saling share file video, mulai dari video aktifitas sehari-hari, video lucu, video lgu dan bahkan video tayangan acara di TV dapat dinikmati, misalnya saja jika anda pencita  acara talkshow empat mata yang dipandu  oleh Tukul Arwana, dan tidak sempat menonton satu sesi acaranya, maka di web ini tersedia cuplikan-cuplikan tayangan tersebut. Dan tentu saja anda dapat mendownloadnya secara gratis. Untuk dapat menikmati layanan website ini, sebaiknya speed koneksi internet anda cukup bagus.

Mengenai masalah anda yang tidak dapat mendownload material video disanan, kemungkinan besar anda salah cara untuk mendownloadnya, karena sampai saat ini saya masih bias melakukan  download file di web tersebut dengan cara:

  1. Pastikan anda sudah masuk ke web toutube dan sedang mengakses file video yang akan anda download. Kemudian copy link URL dari video tersebut, misalnya : http://youtube.com/watch?v=mYG5oxQXX8g
  2. Kemudian masuk ke web : http://www.techcrunch.com/get-youtube-movie
  3. Kemudian klik menu Download Link untuk mendownload file video tersebut. Jika koneksi internet anda bagus, maka proses download akan berjalan dengan cepat. Hasil download dengan metode ini akan menghasilkan file video dengan format.flv ( flash video ). Untuk memutar file videonya anda membutuhkan software player flv yang dapat anda download di : http://www.download.com/FLV-Player/3000-2139-4-10505954.html 
  4. Cara lain yang dapat anda lakukan untuk mendownload file video di youtube adalah menggunakan software yang khusus untuk itu. Software ini bias anda download di : http://www.youtube-d.com/download.html

 

Masih banyak  cara lain untuk mendownload file video youtube, silahkan anda gunakan website search engine seperti google.com dengan keyword “cara mendownload video youtube” anda akan disuguhkan dengan berbagai cara untuk mendownloadnya.

 

Selamat menikmati tayangan video di tyoutube, jika anda ingin tayangan video yang berisikan materi pendidikan dan berbahasa Indonesia, dapat mengunjungi website :

http://media.diknas.go.id  pada web ini andajuga dapat ikut mengirimkan file video milik anda yang bersifat ilmu pengetahuan.

 

Enjoy it……be happy🙂🙂

2 Tanggapan to “CARA MENDOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE”

  1. He…he…he…

  2. rgertre8gureug08er
    e0euuruhgheut8ht

    th 8rty74e5uy35y65
    467%^*56
    6pu0jnu6iujif j0fo
    jmjunnjjn0jhkgfkiterjruewtoethytg[dhe5iy5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: